Rabu, 15 Desember 2010

Djarum Super Great Challenges

 Djarum Super bekerja sama dengan event organizer Sisitiga Production akan menggelar petualangan menantang yang bertajuk Djarum Super Great Challenges Your Fear for Adventure, Sabtu (8/11) di Alun-Alun Pemalang mulai pukul 15.00.

Gatot Pamungkas dari Sisitiga Production mengatakan, acara itu merupakan kegiatan yang eksploratif dan mengandung suatu tantangan, menakutkan, berbahaya, dan berisiko tinggi. Kebanyakan orang beranggapan bahwa petualangan adalah kegiatan yang tidak dapat dilakukan oleh semua orang, kecuali mereka yang telah terlatih baik fisik dan mentalnya.

”Tantangan yang ada dalam petualangan dapat dijadikan media atau sarana bagi siapa saja untuk terus berlatih dan berdisiplin dalam mengembangkan diri sehingga batas nyali yang dimilikinya dapat menjadi lebih tinggi lagi,” katanya, semalam. 

Dengan stage yang didirikan dalam satu area di alam terbuka seluas 300 m2 serta dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman dan didukung peralatan yang memadai, siapa pun dapat mencoba merasakan tanpa perlu khawatir atas keamanan dalam permainan ini.

”Berbagai kompetisi, pertunjukan, dan permainan dengan hadiah- hadiah menarik, diselingi live music dan hiburan lainnya, diharapkan akan mampu menghadirkan suasana menyenangkan sekaligus pendorong semangat dalam penaklukan atas tantangan yang ada,” terang dia.

Selain Pemalang, acara serupa juga bakal digelar di GOR Wisanngeni Tegal (15/11), Alun-alun Wonogiri (22/11), Alun-alun Wates (15/12), dan Alun-alun Kendal (6/12). (H36-62)

Tidak ada komentar: