Rabu, 29 Desember 2010

Daniel Sahuleka Konser Malam Tahun Baru di Sheraton Mustika Yogyakarta




Penyanyi Belanda berdarah Ambon Daniel Sahuleka akan menggelar konser malam tahun baru pada Sabtu, 31 Desember 2010 mendatang di Mataram Ballroom, Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa.

Public Relation Sheraton Yogyakarta, Sekar Ayu GP mengatakan, Daniel akan tampil sekitar 90 menit dalam konser tunggal dengan konsep akustik tersebut.

"Daniel akan menampilkan aransemen musik yang berbeda di setiap penampilannya. Itulah yang akan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar dan kalangan pecinta musik di setiap konsernya," ujarnya, Kamis (23/12).

Sekar menegaskan, pihaknya memastikan akan menampilkan Daniel secara utuh di atas panggung, sehingga penonton bisa total menikmati alunan gitar akustiknya dengan vocal suaranya yang khas, melankolis, dan sexy.

Rencananya, Daniel akan membawakan lagu-lagu hits nya seperti Don't Sleep Away The Night, You Make My World So Colourful, dan I Adore You.

Konser tersebut dapat dinikmati dengan membayar tiket yang dijual mulai dari Rp 250 ribu untuk festival B, Rp 350 ribu untuk festival A, dan Rp 500 ribu untuk kelas VIP (sudah termasuk Gala Dinner).

Pada konser tersebut, Sheraton Yogyakarta juga akan menggelar penggalangan dana bagi korban Merapi yang hingga kini masih juga ada yang berada di pengungsian.

Tidak ada komentar: