Rabu, 15 Desember 2010

Djarum Super Great Challenges Disambut Antusias Warga Pantura

TEGAL - Acara Djarum Super Great Challenges Your Fear for Adventure yang digelar Gedung Olah Raga (GOR) Wisanggeni, Kota Tegal  disambut antusias oleh warga Kota Tegal dan sekitarnya.

Terbukti ribuan penonton mulai memadati lokasi kegiatan sebelum pertunjukan tersebut dilaksanakan. Lebih dari 60-an peserta saling bersaing untuk adu nyali menaklukkan sejumlah tantangan.

Peserta tidak hanya cowok, namun sejumlah cewek yang suka akan petualangan turut serta memeriahkan kegiatan yang di selengarakan oleh Djarum Super bersama CEO Sisitiga Production itu.

Mereka antara lain berasal dari Kota Tegal, Brebes, Slawi, Pemalang dan Batang. Petualangan yang disuguhkan antara lain, net climbing, flying fox dan wall fun climbing.

Dengan stage yang didirikan dalam satu area di lapangan terbuka seluas 300 m2, serta dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman dan didukung peralatan yang memadai, siapa pun dapat mencoba merasakan tanpa perlu khawatir atas keamanan dalam permainan ini.

CEO Sisitiga Production, B Gatot Pamungkas mengatakan, hingga kini masih banyak yang beranggapan, petualangan adalah kegiatan yang tidak dapat dilakukan semua orang, kecuali mereka yang telah terlatih, baik fisik maupun mentalnya.

Oleh karena itu, kegiatan tersebut diharapkan dapat dijadikan media atau sarana bagi siapa saja untuk berlatih dan berdisiplin dalam mengembangkan diri. Dengan demikian, batas nyali yang dimiliki dapat menjadi tinggi.

Sarana Hiburan

Menurut dia, selain bersifat petualangan, juga ditampilkan sebagai sarana hiburan. Yakni, untuk mendorong semangat para peserta, pihaknya menyediakan hadiah-hadiah cukup menarik serta diselingi live music.

Band lokal yang tampil antara lain, Syintac Band, Counter Rasta Band dan dimeriahkan band tamu dari Bandung, Amerty. ’’My life my adventure harus benar-benar tumbuh dalam diri setiap manusia,’’ katanya.

Tidak ada komentar: