Selasa, 04 Januari 2011

Paramitha Rusady: Negara Ini Sudah Terlalu Banyak Diadu Domba




Jakarta Melihat kondisi negara Indonesia yang terlalu banyak permasalahan, Paramitha Rusady pun ikut bersuara. Menurutnya negara Indonesia sudah terlalu banyak diadu domba.

Hal tersebut disampaikan perempuan yang akrab disapa Mitha itu ketika menghadiri jumpa pers 'Laskar Angkatan '66' dalam memperingati 45 tahun Tritura alias Tri Tuntutan Rakyat di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Selasa (4/1/2011). Rencananya akan ada serangkaian acara amal termasuk di antaranya acara musik.

"Negara ini sudah terlalu banyak diadu domba makanya hancur. Makanya saya juga kebanyakan nyanyi lagu perjuangan yang diambil inspirasinya dari ayah saya," ujar Mitha.

Adik Uli Sigar Rusady itu mengakui ayahnya adalah seorang pejuang. Karenanya semangat perjuangan terus dirasakan Mitha meskipun ia tidak mengalami zaman penjajahan secara langsung.

Mitha pun membantah bergabung dalam acara tersebut untuk kepentingan politik tertentu. Acara tersebut dibuat hanya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan mengingat perjuangan para pahlawan, tanpa ditunggangi partai tertentu. Namun Mitha punya pesan untuk generasi penerus bangsa agar berpolitik dengan sehat.

"Saya mengimbau kepada pemuda, ayo sekarang kita berpolitik yang win win solution. Politik yang berkenegaraan," tuturnya.

Tidak ada komentar: